Kamis, 08 November 2012

Blessing Moments



Saya dan Rara hampir lahir di tanggal yang sama, sebelas dua belas lah..Ya memang saya tanggal 11 Juni, dan Rara 12 Juni. He he he.
Blessing moments yang pertama sebenarnya pada waktu Rara lahir sehari tepat ulangtahun saya. Namun pada saat itu, Rara langsung dibawa ke inkubator karena sempat minum air ketuban yang sudah keruh. Ulang tahun yang tadinya mau direncanakan bersamaan dengan kehadiran bayi mungil, jadi berantakan...
Nah foto di atas adalah 1 tahun kemudian, di tanggal 12 Juni 2010 pk.00.01 (kira-kira yah..:)). Saya ada acara ke Bandung untuk tugas kantor dan itu weekend. Tanggal 11 Juni, kami berangkat dari Jakarta malam hari, dan sampai di Aston Braga  kira-kira pk.11.30 pm. Nah, sesampainya saya dikamar dan sudah mau beranjak tidur, terdengar suara ketukan mesra..
hiii sempet merinding..soalnya sayup-sayup dan kalau memang pihak Hotel ada apa pula tengah malam mau ketemu. akhirnya hubby buka dan..jreng-jrengggg....ada Kue ulang tahun dan kartu ucapan selamat ulang tahun untuk saya dan Rara! Langsung dibuka dong ucapannya...ternyata dari teman-teman kantor. hihi..
Langsung upacara peniupan lilin bersama Rara..sambil saya pangku dan peluk. Rasa bahagia terpancar kan dari foto itu? Karena saat itu saya merasa momen itu adalah berkat..blessing from God..karena saya bisa merayakan ulang tahun bersama Rara untuk pertama kalinya...mengingat setahun yang lalu dia belum bisa saya peluk cium...Rasa syukur melepas masa bayinya menuju toddler...juga syukur karena disaat saya harus bekerja, saya masih punya kesempatan untuk merayakan ulang tahun berbarengan.
That's one of my blessing moments smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar