Sabtu, 25 Desember 2010

Happy Mother's Day

Yah telat ya, harusnya tanggal 22 DEsember saya ucapkan Selamat Hari Ibu kepada semua mama di Indonesia. Walau terlambat, tapi saya akan ceritakan sesuatu yang bisa saya anggap sebuah miracle.

TUM di hari Ibu (tau kan TUM? The Urban Mama) membuat kontes menulis, ucapan Selamat Hari Ibu untuk mama. HAdiahnya? Boba Tweet, gendongan yang pernah jadi trending topic di thread ini.So, saya udah kepikiran banget, pengen banget gendongan itu tapi ga ada budget. Saya berpikir ini mungkin satu kesempatan. Nah waktu itu saya sedang di Palembang dan susah sekali connect ke internet. Berhubung niat, saya tulis dulu di Words hari Senin 20 Des 2010, dan begitu ada kesempatan kirim, saya cekatan kirim ke TUM. Esoknya, saking kepengennya, saya corat2 di kertas, sambil berdoa, Tuhannnn saya pengen banget si Boba Carrier ini, please make it come true..(tulisannya masih ada, ntar dipotret dah).

Namun, sewaktu menulis Love Letter to My Mom (tulisan yang saya submit untuk #TUMHariIbu), saya merasakan ada kejujuran yang luar biasa terungkap. Walaupun hal kecil, namun tulisan saya itu mungkin ada yang sebagian belum pernah diketahui mama. Hal itu memang saya simpan sendiri karena waktu itu saya ingin menjadi anak yang diandalkan, dan juga saya tidak ingin membuat beliau sedih. Disisi lain, saya merasa bersalah juga telah bebohong, karena sampai saat ini kan Mama jadi menganggap saya anak yang baik, tidak banyak menuntut dan mau berkorban demi dia. Yaaa memang sekarang saya bangga sekali menjadi anaknya, dan selalu mengusahakan yang terbaik untuk dia walaupun saya sudah punya keluarga sendiri. Tapi dulu, saya sih ga seperti itu.

Tulisan yang saya buat membuat saya lega, saya bisa mengungkapkan beberapa perasaan yang saya pendam. Saya sih jadi tidak terlalu memikirkan hadiahnya. So, saya ga terlalu penasaran siapa yang akhirnya mendapatkan si Boba Tweet. Sampai akhirnya....saya iseng buka e-mail dari handphone (TKP : Klinik Tiara, waktu mau anterin Rara imunisasi cacar air ke Dr. Sudjatmiko, sekitar pk 21.00), ada e-mail dari mba Meryl yang punya mamabebeshop, dia yang ngasih tau kalau saya menang Boba. Yeeey! saya senang sekali!(dan sedihnya, hubby ga komen apa2 tuh..huhu...awas nanti kalau ketagihan pake Boba!).

Thanks TUM< hadiah indah di hari Ibu buat saya...:). Kalau ada yang mau lihat artikelnya, buka TUM aja ya...daftar juga gih...;D

Selamat Hari Ibu, mamaku cintaku yang ada di Jogjaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar