Selasa, 28 Desember 2010

Hadiah Star Letter Mother and Baby

Masih ingatkah cerita saya dan Rara yang nampang di Star Letter Mother and Baby?
Seneng banget kan waktu itu, apalagi ada hadiahnya paket Sleek. Ditunggu -tunggu ga dateng tuh paket. Trus udah e-mail ke redaksi M&B, dua kali ga dibales2..akhirnya nyoba nge-twit aja. Satu kali, ga dibales. Barui kedua kali kemaren ngetwit dan dibalaslah.*akhirnya*.

Diminta untuk menghubungi mba Pipi di M&B Wisma Kosgoro. Begitu saya telepon, ketemu dengan namanya Mba Wulan. Duh ramah pisan...trus akhirnya saya mendapatkan jawaban kenapa paket Sleek saya ga dateng2...jawabnya adalakh : kalau lokasi masih di Jabodetabek, hadiahnya diambil Bu ke Wisma Kogoro, redaksi majalah Mother and Baby.,,,*duenkkkk*

Lhah, ga pernah ada konpirmasi bahwa harus diambil. udah gitu, wong kita ngirim kesana, harusnya bukannya dikirim ya hadiahnya? hehehe..duhhh..Secara lokasinya di Thamrin, dan hadiahnya HANYA BISA diambil hari Selasa dan Kamis, pk.14.00 - 17.00, dan kalau mau nitip ribet banget urusannya (harus bikin surat kuasa bermaterai, fotokopi KTP saya dan pengambil, KTP asli saya), jadi pikir2..lhah harga paketnya seberapa tapi usaha ngambil kesana sbb : kalau mau ngambil sendiri harus cuti setengah hari (ga mungkin izin karena jauh banget dari kantor di TB Simatupang), udah gitu biaya kesananya berapa,,coba diitung *maaf, itung sendiri ya..hehe saya sedang malash tingkat tinggi*. Jadi saya putuskan : ngambilnya kalau sempet aja dan pas ke daerah sana. Udah dua kali juga sih dapet hadiah begini, waktu dapet hadiah kirim 1000 foto, dapetnya voucher babybelle and snap foto (potongan 200rb untuk paket 1,5 jeti). Ternyata ga worth it juga *untung ga jadi ambil..hehe..karena tidak berbudget euy, mosok foto 1.5 jeti..hik, biaya foto pernikahanku aja masih kalah*
Kalau pada akhirnya saya ga ambil, berarti rejekinya karyawan M&B... Usul : dibikin pickup point kek atau apa gitu, misalnya di jakarta selatan di toko buku mana, pokoknya yang ada kerjasamanya sama M&B biar ga nambah ongkos tranport kan sekalian dibawa sama kurir/SPM nya kan ke gerai toko buku itu..:) just an ideaaaaa

Intinya isi blogpost ini cuman curhat lho ya, maap kalau ada yang ga berkenan.mudah2an si masukannya membangun..hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar