Senin, 27 September 2010

Funbike with Toddler



Hari Sabtu 25 September yang lalu, saya berfunbike bersama anak saya. Sebenarnya tidak ada niatan untuk gowes bareng Rara, namun apadaya, ybs bangun pk.5 ngrecokin mama papanya yang mau berangkat acara Funbike kumpul di kantor.

Ya sud, diajaklah, soalnya acara Sabtu kemarin padat bin riweh. Setelah funbike, rencananya langsung berangkat latihan untuk EAIC di Senayan. Kalau bisa mampir ke kopdar TUM di Fifo Cafe Ciputat. Trus acaranya mpe malam pula, kasian Rara weekend masa ditinggal...:(


Akhirnya Rara sukses sepedaan bersama Mama and Daddy-nya. Walau banyak yang bilang gue tega banget sebagai mama, membiarkan Rara menghirup asap kendaraan dan panas2an (berhubung jalur pulangnya ternyata lewat Fatmawati dan udah jam 10an, dimana banyak bus bertebaran dan kendaraan lumayan padat), tapi gue berdoa aja di dalam hati " Tuhan lindungilah anak saya dari segala yang buruk dan tidak berguna bagi kesehatannya, aminnn".

Syukurlah, Rara ga kenapa2..masih ceria-ceria aja tuh mpe tadi pagi saya pergi meninggalkan dia ke kantor. Tuhan memang melindungi anak-anak :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar