Sabtu, 05 November 2011

Rara in..ziggie zag pull up pant



clothdiaper modern ini modelnya seperti celana, aku emang sengaja cari yang model begini buat siap2 rara Toilet Training. dan juga kebetulan ada beberapa clodinya yang udah 2 tahun dipakai ( udah buluk maksudnya, karetnya melar2, dan ga bisa direparasi karena emaknya males..hihi).

pertama memandang ( kayak lagu aja yak..), clodi buatan anak negeri ini muirippp dengan dispo diaper ekonomis model celana (takut euy sebut merk..hihihi).pas pegang, wah outernya alus deh..maksudnya PUL nya ga kaku gitu lo..kebetulan juga cuma beli outnya, kalo insertnya masih ada stok di rumah..yang pasti ZZ mah insertnya berbahan microfiber..

langsung aja yaa ke review aye..ZZ pull up pant ini dipake Rara pas usia 2tahun, 12 kilo, kaki medium rampingnya..hihi dan heavy wetter. Minum susunya UHT dan buanyak..biasanya insertnya pake alas ompol aja, yang muat sekali pipis karena tujuannya emang biar cepet lembab ( biar cepet lulus TT nya..hehe).

plusnya dulu yah...
+ lapisan PUL nya lemes, jadi enak dipakenya
+ karet di pinggirnya juga ga ketat, cukup elastis, ga bikin merah2 di paha
+ makein ke anaknya gampang, hubby paling suka sama ZZ ini karena makeinnya bener2 kYak celana gitu ( garibet sama velcro dan snap)
+ innernya gampang dibersihin kalo kena pup
+ cuttingnya OK, pas dipake anakku

minusnya...
- settingan dipinggangnya cuma satu ukuran, jadi ya cuma tergantung sama elastiknya aja..mungkin kalo pinggang anaknya besar atau gendut, akan menimbulkan bekas merah..tapi so far its okay with my daughter...
- polos2 aja, belum keluar koleksi yang bermotip..hehe
- innernya dipake bbrp kali lgsg udah kayak brudul gt, walaupun si tidak mengurangi performa

Sampe sekarang si masih puas makenya..semoga bisa dipake adeknya ntar (ini doa seorang mama yang pengen anaknya cepetan lulus TT..dengarkan doakuya Tuhan..amiiiiin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar