Rabu, 16 November 2011

Addicted to Cloth Diaper (again..and again)

Semangat browsing clodi ni setara sama napsu makan gue. Haduh, lama ga nengok review cloth diaper di TUM, sekalinya ngintip alamakjan..banyak merk baru yah...apalagi yang lokal..alhamdulilah artinya para anak negeri mulai bergerak ni...cuman apesnya, gue lagi bokek..kek. Harus menunggu akhir tahun sepertinya sampai hasrat gue terpuaskan *bahasanya*. Mudah mudahan, mudah mudahan ya Allah *amin yaowoh* akhir tahun jadi ajang para distributor dan produsen cloth diaper untuk obral edan-edanan. Amin! *doa khusuk sampai 7 turunan, *lebay*

so faarrrr...yang pengen gue beli adalah :
1. Blueberry AIO dan/atau Grovia AIO. Reviewnya buuu, haduh bikin mupeng. Ada harga ada rupa, demikian kira-kira pepatah yang cocok menggambarkan merk ini.
ambilnya dari websitenya blueberry.

2. Tangerine Baby, yang hanya ada sementara ini di LittleMonkey (di shop FB), macam Goodmama gitu, yang buat WAHM di amrik sono.

ambilnya dari www.bitterbettyville.com

3. Eugine Baby, huaaa ini merk baru (ebtah lokal atau tidak, belum sempet browsing), yang pasti gambarnya OKS banget deh..
diambil dari tokobundahafidh.com

4. Pengen nyobain enphilia mini...walau affordable tapi si Jojo udah mau % kilo lebih euy, takut kepakenya ga lama..

dari rumahpopok.com

5. Fittednya Itti Bitti Tutto..kayaknya alusss banget :)

ambilnya dari http://ittibittinz.blogspot.com

5. Bamboolite diaper cover..

diambil dari http://epic-of-life.blogspot.com

haduh kalau dilanjutkan takutnya bobol ni T.T. hihihi...semogaaaa akhir tahun gue dapet rejeki ya jadi bisa foya2 beli clodi *ritdarnya udah rusak parah*

sedangkan, gue sekarang lagi keranjingan untuk bikin cloth diaper sendiri. suka-suka aja, kemaren gue kebalik donk bikinnya. wkwkwkw...semua crafty2 dishare di blog yang ini ya : myfiloxenia.wordpress.com

Okwaaaayyyy...semoga semua ketularan ngiler ya..;p

1 komentar: