Selasa, 31 Agustus 2010

Berlebihan = Tidak Baik

Hari ini perjalanan virus flu mulai terasa. Hidung mampet, kepala pusing, dan sedikit masuk angin (psst...gimana juga bedain banyak dan sedikit, intinya perut sedikit kembung. Sedikit dan banyak kembung emang ada bedanya? halah..)
Whatever deh intinya saya SAKIT hari ini.

Namun, tetap donk masuk kantor. Saya banyak kerjaan (hueekkk...). Tapi jadinya kenapa malah ga konsen ya..pengennya browsing-browsing..trus nulis-nulis..intinya semakin mikir semakin pusing. Haduh! penyakit baru nih!

Kata atasan saya, semakin tua akan semakin berasa dalam membagi2 pikiran. Hmmm...apakah hal ini yang terjadi pada saya, karena faktorr U? rrrr..no way ah kayaknya, saya kan masih 27 tahun!*denial*

Sepertinya sih karena sakit. iya lah, karena sakit pastinya.
eh tapi sakit atau umur ya? karena dulu saya sakit masuk kantor tetep baik2 saja tuh, kerjaan banyak lancarrr...bisa mikiirrrr..

Duh maaf ya kalau tulisan di blognya kurang bernilai. hihihi..Tapi tulisan ini timbul karena penasaran loh! Dan saat ini juga masih di kantor dengan keadaan yang ga bisa konsen mikir kerjaan.

Kesimpulan : Berlebihan (baik usia, maupun pekerjaan, maupun banyaknya prioritas) = tidak baik. Hohoho..

*keluh*

oiyaaaaa, saya punya account wordpress khusus mengenai scrapbooking. Baru mulai seeeeh. silakan meluncur ke myfiloxenia.wordpress.com

good evening.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar