Jumat, 30 Mei 2014

Kraft's Breakfast

Sudah dua minggu ini ada tantangan breakfast menggunakan keju Kraft, lihat disini nih. Kebetulan banget udah dua minggu ini saya selalu membuatkan sarapan untuk hubby.

Yaah walau standar.
Senin : Poached egg, cheese & toast. Selasa : Omelet, BBQ cheese & toast. Rabu : Sunny side up, BBQ Cheese & toast. Kamis.....udah balik lagi ke poached egg endebre endebre itu. Hahahahahah....

Pas banget hari libur kejepit2 nan asoy ini, kesempatan buat saya bereksperimen. Salah satunya adalah sarapan yang gampang buat anak-anak.

Sebenarnya mungkin udah banyak yang pernah buat roti ini, saya juga sepintas lihat di pinterest makanya terinspirasi. Tpi jujuurr (lagi), saya ga nyontek. Murni ini kepikiran sendiri untuk bikin bentuk dan isiannya.

Langsung aja ya, ini diaaa.....Olaf Cheese Bombs !!!

Ini andalannya. Cheese craft quick melt untuk isian cheese bombs nya, trus singles buat bentuk2 mata & giginya olaf :D. Kalau cheddarnya itu buat pamer aja soalnya seneng banget pas beli sekalian dapet wadah untuk nyimpen keju. Tercerahkan juga waktu itu soal nyimpen keju dengan baik dan benar di threadnya TUM yang ini. Penting buat saya! :D

Cara membuatnya mudah kok, begini :
1. Bagian badan olaf dibuat dari roti dengan isian Kraft Quick Melt. Potongan Kraft Quick Melt diletakkan di atas roti tawar yang dialasi plastik, supaya mudah ketika kita bentuk nantinya.

2. Setelah jadi, buatlah bagian-bagian lainnya, seperti mata dan gigi, saya bentuk dari Krafts Singles. Kalau bola mata, tangan dan rambut, dari lembaran nori hitam.


3. Setelah itu, buka plastiknya dan panaskan bagian2 badan olaf. Kalau saya, pemanasannya dilakukan di dalam microwave. Nah, udah melting tuh kejunya!! Setelah ditata, bisa langsung disantap. nyammyyyyy



Kalau yang di bawah ini prakarya saya untuk suami. Dia suka sekali keju Kraft yang BBQ. Seminggu yang lalu, Kraft Singles BBQ yang isi 6 buah dihabiskan dari Senin - Sabtu. Tiap hari makan dan ga bosan :D







Enjoy!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar