Rabu, 29 Januari 2014

Colorrun 2014

Hi all!!

Hari Minggu tanggal 26 Januari kemarin, ada event lari yang seru di Jakarta. Seru disini ya yang buat orang-orang yang hobi bergaul aja sih sebenarnya ya..hihihi...soalnya ada juga temen yang suka lari tapi ga mau ikut Colorrun karena :
1. Kemahalan (ni si C* yang terkenal irit dan hemat di kantor..*ngikik*)
2. Males (ini bukan temen tapi suami gw..yang emang ga suka keluar rumah..mending mlungker di tempat tidur sama anak2 katanya :D)


Keseruannya dimulai udah dari grup whatsapp MamaRunners TUM. Heboh mau pake kostum apa, yang bando lah, yang tutu, yang rok. hahahaha..

Akhirnya inilah before-nya :


ini pas di finish :)


Trus ini pas lagi nungguin jemputan di gedung Artha Graha depan PP
Kata suami, gw kayak org gila. hahahahahah.
Jadi akhirnya pagi hari, suami gw ga tega kalau gw berangkat sendiri. Jadilah dianter sampe Mulia, trus dia n anak2 ke KFC deket PTIK itu loh...

Sumpah gw PD abis jalan2 keluar dari lokasi Colorrun , nyebrang CFD, trus jalan menuju PP.
Anak2 di dalem mobil udah ngikik2 liat gw warna warni..hihihi





Seru!!!
(udah ngisi kuesioner, dan mau ikut lagiii, kalau bisa lebih murah dong plizzz)

2 komentar:

  1. Ahaaa.... napa ga ada penampakan wajah yg di close up Kie.... Jadi penasaran

    BalasHapus
  2. hola Anggieeeee, ini kalo ada komen notifikasinya dimana sih? wakakaka binun.
    wajahnya keringetan, jelekk :D

    BalasHapus