Selasa, 02 Juli 2013

Thanks to Last June Giveaway by Fanny dan Novi

Bulan Juni kemarin banyak giveway bertebaran. Para mama baikhati ini memang blogger terkenal, yang tulisannya sering saya cermati. Ya dibaca maksudnya...Saya hanyalah salah satu pengagum dari sekian banyak pembaca blog mereka.

Mama Fanny, saya taunya beliau salah satu moderator TUM, tapi baru denger kalau sekarang sudah nggak lagi. Penulis buku, karyawan dunia, global citizen. Anaknya bernama Alyssa. Saya pernah nyoba kenalan waktu bukber TUM di Eat&Eat Gandaria City, tahun 2011. Alyssa manis..dan oh ternyata pemalu. *apa takut sama gue yang waktu itu besaarrr dan hitam* hihi. Pernah ketemu Fanny sekali, orgnya humble...tulisannya lucu-lucu..dan inspiratif tentu sajah. Ni silakan diintip disini : sofanny.com

dan...aku menang giveawaynyaa. Makasi lho Fan..ntar tanggal 4 Juli ketemu ya di tempat Chika :*

Mama Novi, saya pertama taunya karena suka baca-baca blog bloggermamas.  Nah, trus nyasar ke blog mba Novi yang ini : http://mydailythankyounote.blogspot.com/. Kemaren ada giveaway, salah satunya adalah bedcover. hua hua....Ntar dah cerita soal bedcover yang sudah 5 tahun setia menemani tidur keluarga Ibrahim. :D. Oiya, soal mba Novi. Beliau juga murah hati dan tidak sombong..pengen kenalan langsung sama Katy juga (anaknya), ntar deh ajak-ajak mba Novi. Semoga aja mau. :)

dan...aku ga menang giveawaynya. Ya gak pa pa. Bukan jalan idup kok ikutan kuis..Hahahaha.

Semangat!

2 komentar:

  1. ntar coba lagi yaaa...keep trying!

    BalasHapus
  2. halo mba Novi! ya ampun, aku ini ga pernah notice sama comment.Kok ga ada notifikasinya ya? *maap gaptek*
    Blog mba novi kemana sih? kok jadi punya orang?

    BalasHapus