Jumat, 10 Februari 2012

Rainbow in My Eyes

Today's friday,and its raining hard. Dan samapai jam 9 malam tadi saya masih di kantor, tidak lain dan tidak bukan adalah menunggu jemputan. Hiks..but always be a silver lining in every storm. Habis hujan, saya beruntung sekali bisa ngliat sunset di ufuk barat dari lantai 17. Eh habis itu di sebelah timur ada pelangi. Iya,pelangi yang guede banget ada di jakarta!

As I love rainbow, hari ini outfit saya warna warni. Emang sengaja juga matching-matching demi ngikut giveaway yang diadain @wortje (btw congrats ya wor mau jalan2 ke HKdisneyland.ikooood :p).hadiahnya tu sepatu yang lagi nge heitz yakni sepatu Up dari @iwearUp. Niat banget deh,makanya minta difoto2in temen kantor and tadaaaa..ini hasilnya. Sesuai banget sama stella rainbow yang udah diincer dari dulu.myehehehe. Sebenernya sih naksir tree black juga, makanya hari ini bajunya kombinasi hitam2 dan acccessories yang colorful..ni sepatunya :)



pengen banget si Up ini karena high heels tapi modelnya wedges (ya kalo si stella rainbow ini sih semi2 wedges ya-cmiiw). Gue suka pake high heels tapi ga suka pegelnya.hihihi..dan banyak temen yang rekomen Up. Belum sempet beli krn belum ada budget niii..dan lagi made in Indonesia (saya cinta produk produk indonesia).sama...warna dan motifnya itu lho, ngegemezin bikin pengen dibeli semua.hyuks :D







Atasan n bawahan : no brand.
Anting2 : no brand
Syal : oleh2 dari Turki buat temen gue yang seharian gue pinjem.hihi.
Sepatu : marie claire (tapi lebih matching kan sebenrnya kalo pake tree black or stella rainbow kan ya,ya kan?? :p)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar