Selasa, 14 Februari 2012

Hadalabo..Labora..Bora Boriiiiii

Semua ini berawal dari twitnya @rainiw_ about si hadalabo. Saya penasaran, then berlanjut dengan browsing om google tentunya. :) Yaelah, ternyat-nyat, si hadalabo ini udah banyak direview sama blogger skin care n make up di Indonesah. Saya, yang secara baru aktip ngeblog lagi beberapa bulan ini, ternyat-nyat sangat gak ap to date. Tapiiih, karena baca blogpostnya tante Eropah , kita teteup ya harus belagu. Saya kan gak ap to date karena mikirin anak sama suami, ga usah deh mikirin diri sendiri walau sebenernya sempet2 aja, hari giniiii gitu lo *minta ditimpuk blogger sedunia.

Hadalabo yang saya beli (nitip tepatnya, makasih ya ai *peluk*) dari Aini adalah Hadalabo Moisturizing SHA Lotion and Milk.


Begitu saya masukin keyword, keluarlah beberapa sumber, salah satunya blog Hanna Anindhita. Mulailah saya blogwalking. Yang menarik, ada satu blog yang bikin saya ga pindah-pindah ;p. Isinya menarik, ada review macam2 kosmetik dan skincare. Dan saya mantep mau pake hadalabo karena reviewnya. hihihi.
Walaupun baru satu tahun berkibar, blognya lumayan tenar. Its inspired me :) Daaan, kebetulan ada giveaway di blognya beliau nih....

Jadi, siapa ya mau ngikut, please buka link ini yah : giveaway hanna anindhita

Good Luck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar