Kamis, 07 Juli 2011

Precious Moments (part 1)

Post ini sih pertamanya mau didedikasikan khusus untuk memperjuangkan voucher Mom and Jo dari dikotakita.com (yang akyu juga baru tau setelah buka ThePradonos, dan deal2nya keren, kayakny mau beli yang MC buat perlengkapan dede bayi nanti), yang perhelatannya diinfokan oleh mba Wortje (maap so akrab ni :D, salam kenal ya Mba Woro...aku "nyasar" di blog hamilnya mba Woro waktu googling biaya lahiran di RSPI. hikikikikik. then becoming silent reader dech..).

Yak, back to the topic, intinya tema Precious Moments ini menurutku bagus deh,sepertinya akan dilanjut di post post berikutnya (ceritanya post bersambung), makanya post ini akan gue beri judul part 1.



ceritanya foto ini diambil Januari lalu di Jogja. Gue bukannya sok manis gitu ya, tapi gue itu lagi pura2 tidur, mo becandain si Rara..eh trus si krucil cantik anak mama satu itu langsung nunggangin gue. Yang motret hubby karena ternyata si Rara bukannya sekedar numpang, tapi meluk gue juga. Pas liat hasilnya, ..suka! Gue jadi terharu, kayaknya itu ungkapan sayangnya ke gue..huhuhuhu...I love you Rara (semoga kamu nanti sayang sama dedemu di peyut yaa, amiin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar