Senin, 29 November 2010

Rara...Miss You and Eyang


Saat ini saya masih teronggok di kantor, menunggu saatnya pulang pk.19.00, dijemput oleh Daddy-nya Rara yang kantornya di sebelah.
Saya sudah lelah berpikir, dan memutuskan untuk browsing saja dan melihat-lihat foto lama. Saya kangen Rara dan Eyangnya, tepatnya kangen momen-momen kebersamaan Rara, saya dengan Eyangnya. Kami perempuan bertiga, tiga generasi. Mama melahirkan saya, saya melahirkan Rara. Amazing ya. Apalagi kami masih bersama-sama, maksudnya Mama saya diberi kesempatan oleh Tuhan untuk ketemu cucunya.

(saya masih heran, Ompung Doli-nya kenapa sama sekali tidak tertarik ya untuk bertemu dengan cucu pertamanya?*dan sebenarnya saya terlalu takut untuk mengetahui jawabannya, so ga terlalu diambil pusing..hehe*)

Ini foto diambil di Bandung tanggal 11 Juni 2010,ulang tahun saya. I miss you Eyang and Rara...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar