Kamis, 08 Juli 2010

Rara...senyum-mu manis sekali!

Kemarin pagi, niatku ke kantor pupus sudah gara-gara tiba-tiba muter-muter (halah, ini pengulangan katanya banyak amat yak...;p). MAksudnya aku kliyengan dan sentrapsentrup, tenggorokan sakiittt dan sariawan merajalela..hiiihhhh...izin sakit deh jadinya. Langsung SMS Boss and she was really understand. Fuuuh Thanks God!

Di kamar sesiangan, karena ternyata aku lupa ada kerjaan. Bahan presentasi yang kujanjikan! Oh! Ya sudahlah, sambil ketak ketik, ngemil, dan sentrap sentrup (iiieeeuuuwwwwww), selesai deh siang2. Ajaib! Pusing kok hilang!

Keluar kamar deh nyariin cantikku si Rara. Main-main, terus becanda-becanda...liat senyumnya jadi menyadari bahwa senyumnya tuh maniiissss sekali! (anak sendiri dipuji-puji..hihihi). Pssst ada lomba berjudul Senyum Buah Hatiku lho, yang digelar Tasya Baby Shop..:)

Sore kemaren begitu menyenangkan, akhirnya si Rara aku ajakin main-main air di halaman belakang. Kolam barunya (yang dibeli Daddy 9bln yang lalu), kemarin perdana dipake deh akhirnya..Rara banyak banget senyumnya waktu main air, I'll show you her pictures soon! (belum ditransfer dari kamera ;p)

Rara...senyummu manis sekaliiii!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar