Sabtu, 19 Juni 2010

Rara...It's Our One Fine Day

Pagi tadi, seperti hari2 biasanya aku bangun jam 6. Beraktivitas seperti biasanya : masak, beresin kamar, dan breastpumping. Ya walau udah ada my sweet assistants Ria & Urti. :)
Pagi tadi, tidak seperti hari-hari sbelumnya. Mama dengan potongan rambut barunya. Blouse hitam menerawang, rok bertekstur bunga-bunga warna hitam. Full make-up kayak mau konser. Stiletto hitam sudah siap ditenteng. Daddy juga bergaya dengan short kotak-kotaknya dan kaos baseball Giordano yang dibangga-banggakannya. Tak lupa, si kecil Rara "terpaksa" kembaran pakai onesie baseball kayak Daddy (masalahnya belum dicuci tu onesie).
Kita semua mau berangkat nemenin mama seleksi AAUI Idol!
trus abis itu mau kopdaran sama mamas di TUM. :)

di AAUI idol, Rara jadi punya banyak fans lho! :) Digendong sana sini, dicium kanan kiri, sama tante tante dan om om yang strange..(maksudnya belum kenal..-stranger-).
olala...seleksinya lamonyoo..hmhmhm..jam 3 baru beres..hiks..jadilah telat nonton filmnya di Goelali Fest..rekan2 TUM juga tinggal sedikit. Hiks..serasa jadi orang paling kuper alias ga update. ternyata ada birthday cake dari mamas TUM (waa aku pengen urunan padahal ;p). lucu banget, ada wajahnya Thalia, Slesta, dan Teh Ninit di kuenya (mereka the founding mamas of theurbanmama.com ;))

I have another story about the AAUI Idol, I will let you know soon! -tapi sepertinya lebih tepat kalau di blog yang atu, di myfiloxenia.blogspot.com.

Oiya, setelah putar2 di plaza Indonesia , kita pulang mampir ke Kwetiauw Akang (oiya lagi, di Goelali Fest aku sempet ikutan seminar kanker serviks, jadi pengen cepet2 papsmear niii :D, trus aku juga dapet voucher..cuma mau kuhibahkan ni. siapa mauuu? nanti kuupload ya fotonyaa. oiya, Rara kenalan dengan Om..hhmmm siapa ya lupa, tapi nama Tante nya ingat, yaitu Tante Dina).
Di Kwetiaw Akang, ada kejadian aneh. Si Rara nangis kejer kalau dibawa ke dalem. begitu keluar ketawa2. dua kali kejadian kayak gitu. ;) Ga tau deh kenapa.

Then...setelah ngedrop Mba Rini and Jarred di deket Ragunan, pulanglah kami sekeluarga ke Pamulang.

Senangnya seharian bersama Rara,,,(dan juga Daddy tentu saja).

Hoahm..see you tomorrow!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar