Sabtu, 25 Agustus 2012

Make Up Addicted-me, back again! :)

Bulan Ramadhan ini memang bulan yang peuh berkah. Bukan hanya untuk umat Muslim saja, tapi untuk saya sebagai pecinta make-up. Lhooo, apa hubungannya???

begini, temen saya, @rainiw_tinggal di Malay, setiap pulang kampung ke Indo, pasti adaaa aja perlengkapan ngelenong yang dibawanya. Entah itu memang temen2nya -termasuk saya- pesen duluan (ngetrend disebut dengan PO), atau yaaa...memang si Ai mau pake sendiri.

Mari kita sebut dengan Aini's Effect. ya memang dengan melihat timeline Aini, kita bisa menyimpulkan kalau ibu yang satu ini gape dandan. selalu update dengan make-up terbaru. Nama2 asing pun saya kemudian tu dari nona Ai. Akibatnya, kerinduan untuk kembali memeriahkan dunia gemerlap pun muncul (uppsss...bukan dugem yah.). Teman-teman pembaca bisa melihat prof pic saya di FB, disini :my FB. Foto itu so long time ago.

Pernah juga kekangenan itu saya ungkapkan dalam blog postingan saya yang lain : I was a banci make-up. Sudah jelas kan kalau memang saya ini asline suka dandan. Tpi karena beberapa tahun terakhir saya punya dua precils, jadi kadang keinginan untuk beli make up unyu2 pun sirna. mending buat beli mainan atau gadget buat mereka.

sering ngliat timeline ibu-ibu twitterland, ternyata menyadarkan saya bahwa sudah lama saya tidak merawat anugrah Tuhan yang maha Esa ini (baca : wajah dan tubuh saya). Pas banget, dengan adanya garage salenya Aini yang mana beliau mau ngelego alat2 lenongnya.

Saya dapet Silky Girl Eyeshadow coklat dari si Ai. nama silky girl ini asing banget yah buat saya..lagi-lagi, beneran kan kalau baca timelinenya aini tu berguna banget. setelah dapet si eyehadow, saya sukaaa banget sama warnanya dan juga "nempel'nya ke kulit. ternyata cocik. Saya belum sempet browsing lebih lanjut, eh suatu ketika di suatu sore, saya nemu twitternya @guardianID. ternyata @SILKYGIRLovers dijual di Guardian! :) walah...sedekat itu toh, karena saya kira dijualnya di Malay only. :))

Next post...will review my silky girl stuff ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar