Selasa, 31 Januari 2012

Crafty Giveaway Cemprut dan Achter! :D

there's another giveawayyyy :). duh jadi browsing2 malah nemu banyak giveaway. silakan dicek :)


ini ya langsung diambil dr blognya (izin copas :))
hollaaaa.... january ini menyenangkan sekali, semenyenangkan hari ini, ada giveaway lagi yay :) giveaway kali ini special banget karena menyembut ulang tahunnya cemprut yang ke 4 nih 30 january nanti :) plus ada spotlite cemprut kali ini yang ikut berbagi giveawaynya juga. cerita 4 tahun perjalanan cemprut nanti ada postingan khusus lah ya, sekarang waktunya ngenalin spotlite cemprut kali ini, teman aku yang bikin ngiri dengan apa yang dia jual,hihi: Achter by Middy :)

Achter adalah online shopnya Middy, yang notabene masih kuliah. Acther menjual berbagai macam toy cam dan perlengkapannya, yak...toy cam sodara-sodara, toy cam yg selalu bikin aku ngiler ;p kenapa kali ini spotlitenya bukan teman dengan barang handmade nya...??? karena aku pengen share tentang semangat Middy yang notabene masih mahasiswa tapi sudah punya usaha sampingan. kamu bisa memulai usaha kecil-kecilan kamu dari dini, dari suatu hal yang kamu suka, seperti Middy dan Toy Cam nya :)

simak cerita Middy tentang Achter nya yang udah sekitar 1 tahun ini: "melihat ada peluang besar disini (OL Shop) dan modalnya pun kecil dan minim resiko (awalnya saya pakai sistem dropship) yaa dijalanin deh. eh ketagihan sampai sekarang. tipsnya : bagi prioritas aja. Kalo emang waktu luangnya banyak, di pakai buat 'benah2' Achter. kalo ga, yaa jgn dipaksain. Sistem penjualan disesuaikan dgn kuliah. misal kl lagi padet2nya, biasanya aku pakai pre-order biar bs direkap dan diurus di akhir minggu.atau kl mau pesan hnya lewat sms, biar cpt transaksinya. gak perlu buka2 FB dl hehe. Inti dr semuanya sih berani mimpi dan wujudkan terus konsisten deh. bijak aja gunain waktu yg ada. mumpung masih muda" jadi buat kamu khususnya punya kesibukan lain sebagai prioritas utama, seperti pelajar, makasiswa ataupun ibu rumah tangga, contek deh kisah Middy ini :)
naaaaah...

sekarang waktunya give awaynya nih... tadaaa....

like u said in the pic, 1 toy cam dan 3 hadiah dari cemprut yang masih dirahasiakan :) surprise everybody :) 3 hadiah kejutan ini bisa saja berupa goodies cemprut yang kamu suka dan idam-idamkan, makanya nanti silahkan tulisakan goodies apa yang kamu harapkan untuk kamu menagin dibalik peti harta karun itu,hehe.. kalau kamu beruntung teman...cemprut akan mewujudkannya :)

ini persyaratannya ya:
1. follow blog cemprut
2. follow blog achter
3. add cemprut fb shop
4. like page nya achter

kalau mau poin plus plus silahkan:
- follow twitter @cemprut_craft
- follow twitter @AchterToyCam
- pasang button giveaway ini di blog kamu :)

pengumuman pemenang nya nanti tanggal 5 februari ya :) nanti akan dipilih secara random dan ditilik siapa yang paling banyak poinnya :) jangan lupa sebutin goodies cemprut yang pengen kamu dapetin ya :) dan seperti biasa tolong doakan perjalanan 1 tahun nya Achter dan 4 tahunnya Cemprut ini, semoga terus majuuu jalaaan :)

Craft On...!!!

xoxo
dita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar