Rabu, 04 Mei 2011

Second Pregnancy

Haiiiii! Its been a while yaa..hehe :D.Lama ga nengok2 blog ini apalagi ngisiii lembaran baru :p. Terakhir posing foto mama untuk #ModernMamaContest on TUM, soalnya bisanya cuma buka blogspot di kantor, di rumah lagi ga ada lepitong..

And, my mom's story jadi favorit no 2!uuuh senangnya! ini karena vote dari temen-temen di TUM euy. Nah, yang sedih, kalau jadi favorite number one dapet boba lagi lho! jadi kan aku bisa lelang boba ke yang lebih membutuhkan (lha udah punya satu dari #TUMHariIbu kemarin *sombong*). Akhirnya dapet sleepywrap, yah jadinya akan dipakai, soalnya kan bentar lagi si dede lahiran *masi Oktober woiii..,masih panjang deng perjalanan*. Kalau liat temen2 pada nyebut calon babynya lucu2 ya...kayak Inga, dulu si Attar sebelum lahir nyebutnya #babytoo. Arsa-nya Bunnia waktu masi di peyut namanya Lucky. Ning_Ghaida nyebutnya Utun (walau sedih soalnya akhirnya temen saya ini kehilangan bayinya :'(..hiks). Jadi pengen ngasi "nama" nih..apa yaa?

Yang jelas seeeh, semenjak hamil yang kedua ini :
1. Tetep mabok all the way, tapi lebih mendingan daripada si Rara dulu yang every second terasa muel2
2. Lebih macho, apalagi rambutku sekarang kupapras abiess
3. Lebih maju perutnya (apa karena sisa lemak hamil pertama yak?hihihi)
4. Lebih males dandan, lebih2 dari pas Rara
5. Kulitnya gampang kering and katanya ga shiny kayak hamil Rara dulu
6. Lebih boros soalnya ngemil mulu pengennya
7. Lebih sering menang kuis/kontes online(antara rejeki bayi sama karena emang sering ikutan kuis/kontes online, soalnya waktu hamil Rara dulu ga pernah buka internet *sotoy abis, kayak ga grogi aja mau punya anak*
8. Suami tambah sayang, soalnya tiap pulang kantor adalah tugas beliau untuk mengerjakan mencuci piring, bikin air panas, bikin susu buat Rara (semenjak ga ada asisten :)).
9. lebih emosional, suka ngedumel, gampang tersulut, bisa marah sama orang (waktu pas ga hamil, aku org yang kalem n cool. pas hamil Rara, jadi baik banget. sekarang berasa evilish sidenya muncul..hikikiki..kalo habis esmosi n ngomel, trus berdoa sama Tuhan minta maap. Kalau masi ada orang yang sempet dimarahin, pasti aku minta maap.huaaa)
10. lebih malessss, capekannn...hmmmmm....

apalagi yaaa...hmhmhmhm...tambah sering pulang malem karena sekalian tungguin suami jemput dari kantor baru (yang kira2 makan waktu 1 jam-an), tapi ga pas kayak hamil Rara. Pulang malem produktip, kerjaan banyak yang dibabat. Kalo yang ini moody banget. Hmmm mudah2an berubah deh, pengen produktip lagi..:)

oahmmm,,,ya sudahlah kapan2 sambung cerita yaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar