Selasa, 13 November 2012

Tandem Nursing eh..Biking

keluargakecil in year 2010
jreng-jrenggg..
nemu foto ini..jadi pengen sepedaan lagi. sambil mantengin thread-nya TUM yang soal cycling, saya mau posting soal sepeda2an ini ah.

Hidup saya ga pernah lepas dari sepeda.
SD, ke sekolah naik sepeda. ke gereja naik sepeda. beli bahan makanan buat mama naik sepeda.
SMP, tetep ke sekolah naik sepeda. pernah kecelakaan ditabrak bis dari belakang, sepeda KO saya shock (tapi selamet, puji Tuhan).
SMA, suka funbike, tapi emang udah jarang nyepedah.
Kuliah...nyepedah juga tapi nyepeda motor. hihihi.
Kerja...? hmmm.ga ada waktu sepedaan (lhah...ini ga konsisten sama judulnya, katanya ga pernah lepas dari sepeda).
Menikah...nah..ini adalah masa kembalinya saya pada sepeda.

Alkisah Bos saya tu lagi keranjingan naik sepeda, sampe pada akhirnya punya toko. Kebayang seriusnya kayak apaan yah. He loves to create events funbiking. Yaaa..di kantor, dia itu penggagas event sepedaan. Nah, iming-imingnya beliau ke saya adalah : ayooo, kamu bisa sepedaan sama suami kamu. naik aja tandem saya.

Rayuannya mengalahkan kemalasan yang sudah terbentuk bertahun2 sejak kerja pertama kali.
Dan, untuk orang seperti saya, jawabannyapertama sebenarnya  adalah : aaah anakku masih kecil, kasian ditinggal2 mama papanya sepedaan!
and...akhirnya kami sebagai oranggtua yang nekat malah kepikiran, gimana kalau ngajak Rara aja yah. he he he. Mau tau gimana pertama kali tandem bareng anak?

-to be continued-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar